tugas filsafat seni 2

 Teori


Nama: Rizaldi Risqi Maulana

Kelas: R3L

NPM: 202246500898


Analisis


1.bored ape yacht club


                                                                creator by yuga labs

Karya ini bertentangan dengan crypto berawal dari tempat berkumpul nya para miliader "apes" (bahasa keren di twitter crypto) yang bosan untuk nongkrong , membuat meme, dan ngobrol. 

Sejak itu, BAYC telah menjadi semacam merek gaya hidup dan klub eksklusif, yang dikenal dengan komunitas pecinta pembeli atau kolektor para NFT BAYC. Manfaat menjadi anggota klub tersebut termasuk airdrop yang menguntungkan (setiap pemilik Bored Ape menerima NFT Bored Ape Kennel Club dan serum mutan yang dapat digunakan untuk mencetak versi mutan dari kera mereka awal tahun ini), akses ke aplikasi ekslusif, akses ke pesta ekskusif yang bertabur dengan bintang dan orang ternama, dan peluncuran token yang akan datang dan permainan play-to-earn yang dijadwalkan sekitar tahun 2022. 


2. Beeple`s Ocean Front 

                                                             creator by mike winkelman

karya tersebut diberi judul “Ocean Front,” yang dianggap Beeple sebagai penghormatan terhadap perjuangan global melawan perubahan iklim. Mengingat bahwa sekarang terjadi pemanasan global yang dimana membuat dunia tidak baik baik saja . Artis tersebut mengatakan di Twitter bahwa hasil penjualannya akan digunakan untuk mendukung tujuan tersebut.


3. Beeple Crossroad 

                                                            creator by mike winkelman

karya Ini dirancang untuk menampilkan salah satu dari dua animasi, tergantung pada hasil pemilu – yang satu adalah Trump yang sedang berjaya, yang lainnya adalah animasi yang terlupakan dan sedih.


Kesimpulan 

bored ape yacht club bukan sebatas untuk gengsi. Memiliki NFT Bored ape  berarti Anda juga berhak untuk menggunakannya 

 Beeple`s Ocean Front  dimana Bumi adalah habitat dan tempat tinggal untuk berbagai makhluk hidup yang ada di dunia, termasuk manusia. Namun, semakin hari bumi semakin memanas akibat pemanasan global

 Beeple Crossroad dimana masa jaya orang itu tidak semalamanya diatas 

Comments

Popular posts from this blog

Objek kajian semiotika Film Yowamushi Pedal